] J-CielZ Art: Translet Bahasa Indonesia Yuki no ashiato (L`Arc~en~Ciel)

Rabu, 03 November 2010

Translet Bahasa Indonesia Yuki no ashiato (L`Arc~en~Ciel)

Yuki no ashiato (Jejak kaki di salju)
By : L`Arc~en~Ciel

Saya menghela nafas
Mencair di langit bersalju
Udara yang bersih membuat hatiku bersih
Dan membawaku kembali
Dimana waktunya aku berhenti
Dan dimana waktunya aku mengambil jalan panjang mengelilingi
Sambil mencari dari setiap kenangan
Dan aku berharap untuk bisa menghabiskan waktu setiap hari bersamamu
Seperti hari ini

Reff :
Salju mulai berjatuhan
Menyelimuti dan mengelilingi kita
Mengelilingi kita dengan lembut
Dan Halus

Ini semua karenamu
Membuat aku tetap bisa melangkah ke depan
Seperti aku melangkah di salju ini
Aku percaya itu dengan sepenuh hati
Bunga salju berkembang di sisi jalan puncak pohon
Jalan ini sepeti sebuah gambaran kertas putih
Kita meletakan tangan kita yang dingin bergandengan bersama
Untuk menghangatkan satu sama lain

Reff 2:
Jika aku memutar balik
Aku bisa melihat jejak kaki bersebelahan
Menandakan kita sedang bercanda tawa
Di hari hari salju turun

Ayo kita bersiap mengambil langkah seperti itu
Di hari salju turun
Sambil berpegangan tangan begandengan

Reff 3 :
Ayo berjalan bersama selamanya
Dan membuat jejak kaki putih
Di jalan bersalju

Ayo kita berjalan pulang dengan perlahan
Di jalan bersalju
Ayo kita berjalan pulang dengan perlahan
Dan berpelukan dengan lembut

Translet By: J-Cielz Randika Aldretiz
Mohon maaf ya apabila ada kesalahan2 transletnya… ^.^v
Sankyu….
OUR HEARTS DRAW A DREAMS……^o^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

/>