] J-CielZ Art: Translet Bahasa Indonesia Honey (L`Arc~en~Ciel)

Jumat, 19 November 2010

Translet Bahasa Indonesia Honey (L`Arc~en~Ciel)

Honey(Sayang)
by :(L`Arc~en~Ciel)

Aku selalu membayangkan
Hari-hari ku dari sejak aku kecil
Bahkan sampai hari ini,bayangan itu tetap samar
Tetap di hiasi dinding putihku yang suci

Reef:
Terjerat oleh angin kering
Membawa kau bersama ku
Sayangku yang sangat manis
Menangkap mimpi yang tak terbatas di dalam pelukanku

Di jalan yang bergulir
Saya hanya sedikit merasa gila
Saya tidak dapat membuang jauh rasa sakit yang dalam ini,tapi
Jangan melihat aku dengan mata yang sedih itu

Reef:
Terjerat oleh angin kering
Membawa kau bersama ku
Sayangku yang sangat manis
Aku ingin kau percaya dengan ku
Bahkan meski dunia ini adalah sebuah kebohongan

Aku ingin terbang,menunggu terbitnya matahari
Selalu…selalu…
Aku ingin mencair di manismu,senyum manismu
Takdir menangkapku
Segala sesuatu di sekitarku hilang,tapi
Jangan berhenti pada dirimu sendiri,kamu bisa mendengarnya,benarkan?
Tempat itu memanggilmu

Reef:
Terjerat oleh angin kering
Membawa kau bersama ku
Sayangku yang sangat manis
Menangkap mimpi yang tak terbatas bersama pelukanku

Aku ingin terbang,menunggu terbitnya matahari
Aku ingin terbang,menunggu terbitnya matahari

Translet by : J-Cielz Aldretiz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

/>